Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

Penyerahan Bantuan Sembako Kader PKK Desa Batukaang

25 Juni 2020 12:19:41  admin-batukaang  473 Kali Dibaca  Berita Desa

       Gambar Utama Dalam rangka kelancaran 10 Program Pokok PKK pada masa pandemi Covid-19, kemarin Rabu 24 Juni 2020, Ketua PKK Desa Batukaang, 'Ni Made Lasri' menyerahkan bantuan sembako dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bali kepada 14 kader PKK. Pemberian sembako dilaksanakan di GOR desa Batukaang dengan tetap menerapkan sosial distancing dan tetap mengunakan masker .Adapun bantuan berupa beras sebanyak 25 kg per masing-masing kader, dimana terdiri dari 6 orang Kader Dasa Wisma, 2 orang Kader Posbindu,2 orang Kader Posyandu,dan sisanya terdiri dari Kader Toga, Kader PHBS, Kader Lansia, Kader Hatinya PKK masing-masing 1 orang.

      Penyerahan bantuan dihadiri oleh Bapak Perbekel didampingi bapak Babinsa dan Babinkamtibmas desa. Dalam kesempatan ini Ibu Ni Made Lasri menghimbau agar masing-masing Kader tetap menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker apabila keluar rumah dan selalu jaga jarak. Diharapkan bantuan ini mamu mengurangi beban pasca corona.Diharapkan corona segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:282
    Kemarin:175
    Total Pengunjung:160.007
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.200.219.10
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel