Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

MUSDES PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGS DESA BATUKAANG TAHUN 2021

02 Juni 2021 09:42:15  admin-batukaang  453 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli menyelenggarakan Musyawarah Desa ( MUSDES ) hasil pendataan Suistainable Divelopment Goals ( SDGs ) bersama BPD,di Aula Kantor Desa Senin ( 31/05/2021) jam 10.00 Wita. SDGs adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan , Desa berjejaring, Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian yang ingin diharapkan.

SDGs merupakan role pembangunan berkelanjutan yang masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021. Waktu pelaksanaan SDGs Desa dimulai dari tanggal 1 Maret 2021 sampai dengan tanggal 31 Mei 2021. Dari pendataan yang dilakukan langsung oleh Peranggkat Desa Batukaang, melalui aplikasi di handphone, pendataan dilaksanakan dengan terjun langsung ke lapangan menyasar seluruh Kepala Keluarga ( KK ) yang ada di Desa Batukaan.

Dari hasil Musdes menetapkan data awal sebelum dilakukan Pendataan SDGs, jumlah KK yang ada di Desa Batukaang yaitu sebanyak 186 KK dengan jumlah penduduk 648 jiwa, setelah dilakukan pendataan maka diperoleh jumlah KK yang ada di Desa Batukaang menjadi 189 KK dengan jumlah penduduk 656 jiwa.Data tersebut nantinya akan digunakan dalam Penyusunan RKP 2022.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:326
    Kemarin:175
    Total Pengunjung:160.051
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.223.42.120
    Browser:Tidak ditemukan