Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

PPKM DARURAT,BLT DD TAHAP VII DICAIRKAN

09 Juli 2021 10:50:51  admin-batukaang  450 Kali Dibaca  Berita Desa

PPKM Darurat, Pemerintah Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli telah menyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Kamis ( 8/07/2021 ) Pukul 13.00 Wita yang bertempat di GOR Martapura Desa Batukaang. Penerimannya sebanyak 38 KK yang terdampak Virus Corona Covid-19 masing-masing sebesar Rp.300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ). Bantuan diserahkan langsung oleh Perbekel Desa Batukaang I Made Paing yang di dampingi oleh Sekretaris Desa (I Wayan Suwan), Sekretaris BPD ( Ni Made Lembi ) dan Kepala Dusun ( I Made Sugendra ).

Sampai saat ini total Anggaran yang telah dicairkan hingga tahap ke VII sebesar Rp.79.800.000 ( tujuh puluh sembilan juta delapan ratus ribu rupiah) dari total anggaran Rp.136.800.000 ( seratus tiga puluh enam juta delapan ratus ribu rupiah )

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:183
    Kemarin:372
    Total Pengunjung:163.233
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.112.111
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel