Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

MUSREMBANGDES Desa Batukaang tahun 2020

03 November 2020 12:35:00  admin-batukaang  437 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Gambar Utama

             Dalam Rangka Penyusunan RKP Tahun 2021, Pemerintah Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli melaksanakan Musyawaran Perencanaan Pembangunan  Desa (Musrembangdes), Jumat ( 23/10/2020 ) bertempat di GOR Desa Batukaang. Musrembang dihadiri oleh Perbekel dan Perangkat Desa, Kelembagaan BPD dan anggota, Babinsa, Babinkamtibmas, Prajuru Adat dan tokoh masyarakat. Hadir pula bapak Camat Kintamani I wayan Bona, SE, didampingi Kasi Pemerintahan Ibu Ni Wayan Sudarmi, S, Sos.

Dalam sambutannya, I Wayan Bona menyampaikan bahwa pembangunan di desa adalah skala kewenangan desa dan agar tidak terlepas dari Visi Misi Perbekel. Selain itu juga Bona menegaskan pembangunan apa saja yang boleh dibiayai oleh Pemerintahan Desa agar tidak menyalahi aturan.

Adapun garis besar yang akan dilaksanakn di Tahun 2021 selain gaji yaitu:                                                                                   - Pengerasan Jalan usaha tani dan jalan lingkungan desa, senderan                                                                                    - Pembangunan Pelinggih di Pura, Bedah Rumah, Kebersihan Lingkungan, siswa berprestasi, pelatihan seke-seke            - Pembangunan Tembok sekolah, Kegiatan Posyandu, Bumdes,bencana tak terduga dll. Dengan total biaya kurang lebih 4 Milyar rupiah.         

Diharapkan semua kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana demi menuju Batukaang yang lebih baik.

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:322
    Kemarin:175
    Total Pengunjung:160.047
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.120.24
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel