Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

Perbekel Batukaang Serahkan BLT Tahap III

20 Juni 2020 00:00:00  admin-batukaang  472 Kali Dibaca  Berita Desa

 Gambar Utama

Hari ini Kamis, 18 Juni 2020 Pemerintah Desa Batukaang mencairkan dana BLT Tahap III yang diterima langsung oleh 33 KK miskin serta masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat Virus Corona. Bantuan yang besarannya Rp.600.000 ini diserahkan langsung oleh Bapak Perbekel Desa Batukaang I Made Paing didampingi oleh Kasi Pemerintahan dari Kecamatan Ibu Ni Made Sudarmi. Pemberian bantuan BLT yang semula selama tiga bulan yang dimulai dari bulan April, Mei, dan Juni namun sesuai dengan acuan PMK ( Peraturan Mentri Keuangan ) BLT akan dilanjutkan selama tiga bulan kedepan dengan pengurangan jumlah nominal yakni sebesar Rp. 300.000.

Dalam kesempatan ini hadir pula Jero Bendesa Batukaang, I Made Yadnyana. Dalam sambutannya I Made Yadnyana selaku Bendesa Adat,menyampaikan bahwa akan ada program Bantuan Desa Adat yaitu berupa sembako yang  dialokasikan dari Bantuan Desa Pakraman yang akan diserahkan kepada KK Adat yang belum menerima bantuan PKH, BLT,BST, BPNT. Nantinya lewat bantuan tersebut seluruh warga secara merata mendapatkan bantuan walaupun dengan nilai yang berbeda.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:124
    Kemarin:707
    Total Pengunjung:164.387
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.213.209
    Browser:Mozilla 5.0