Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

MUSDES Penyusunan RKP Desa Batukaang Tahun 2021

26 Juni 2020 00:00:00  admin-batukaang  499 Kali Dibaca  Berita Desa

Gambar Utama

Pemerintah Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli mengelar acara Musyawarah Desa ( MUSDES ) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2021. Musdes dihadiri oleh Ketua BPD serta anggotanya, Ketua LPM, Bendesa Adat, Kelihan Desa Adat, Kelihan Banjar Adat,Kelihan Subak Desa Batukaan beserta tokoh-tokoh lainnya. Musdes dilaksanakan Jumat, 26 Juni 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Batukaang. Dalam sambutannya ketua BPD I Made Ariyana Suastra menyampaikan tujuan musdes ini untuk menyerap usulan dari masyarakat yang menjadi kebutuhan.

Adapun hal yang diusulkan diantaranya: pembangunan fisik berupa pembangunan WC umum di setiap Pura, pembangunan Posbindu,pengerasan jalan menuju Pesucian Pelisan serta melanjutkan pembangunan jalan tempek batu, tempek selangsang dan tempek bada, saluran air bersih, pembangunan Pura, senderan dll,serta kegiatan yang bersifat rutinitas yang dianggarkan setiap tahun seperti: kegiatan Posyandu,siswa berprestasi Pelatihan PKK, Hansip, suka Tani , bansos, gaji,dll.

Gambar Utama

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:108
    Kemarin:707
    Total Pengunjung:164.371
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.36.30
    Browser:Mozilla 5.0