Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

PENGERASAN JALAN USAHA TANI, RABAT BETON TEMPEK SELANGSANG

03 November 2021 10:09:41  admin-batukaang  45 Kali Dibaca  Berita Desa

Usaha pertanian tidak terlepas dari peran penting akses sarana jalan transfortasi. Banyak hal yang bisa perpengaruh terhadap daya jual hasill pertanian, salah satunya akses jalan.Terkadang harga yang ditawar bisa lebih murah dari harga pasar jika akses menuju lokasi pertanian jelek atau sempit.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka Pemerintah Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli melaksanakan rabat beton jalan usaha tani menuju tempek Selangsang. Badan jalan yang sebelummnya sudah ada,kini dirabat beton sepanjang 360 m. Awalnya jalan tersebut sudah pernah di aspal namun kini kondisinya sudah rusak, bahkan batu yang terpasng sudah lepas.

Anggaran yang digunakan bersuber dari Dana Desa dengan RAB sebesar Rp. 94.585.000 ( sembilan puluh empat juta lima ratus delapan puluh lima ribu rupiah ). Rencananya proyek tersebut dilaksanakan 2 bulan kalender terhitung dari November s/d Desember 2021 dan pengerjaan telah dilakukan kemarin Selasa,(02/11/2021 ). Tim Pelaksana Kegiatan I Made Sugendra, optimis proyek dapat selesai tepat waktu meskipun dalam kondisi musim hujan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:100
    Kemarin:80
    Total Pengunjung:17.155
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.227.97.219
    Browser:Tidak ditemukan