Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

PENYERAHAN BANTUAN WASTAFEL OLEH PANGDAM IX UDAYANA DI DESA BATUKAANG

26 Februari 2021 12:42:26  admin-batukaang  485 Kali Dibaca  Berita Desa

 

 

 Gambar Utama

 

 

Dalam ranggka mencegah penularan virus corona, Pangdam IX Udayana dan Dandim 1626 Bangli memberikan bantuan wastafel di Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Bantuan ini merupakan wujud Pangdam IX Udayana dalam menangani kasus virus corona yang masih memerlukan perhatian sampai saat ini.

Bantuan diserahkan ke desa oleh Cokorda Bagus Raiyana selaku Babinsa Desa Batukaang. Pada kesempatan ini perbekel desa Batukaang, sangat berterima kasih dengan bantuan ini, sebagai promosi kesehatan dalam masa pandemi.

Pemasangan wastafel diletakan di Jabe Pura Bale Agung Desa Batukaang 23/2/ 2021. Dengan dipasangnya wastafel ini diharapkan masyarakat selalu menaati protokol kesehatan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Hal ini bermanfaat untuk membiasakan warga dalam mencuci tangan untuk menjaga kesehatan.

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:55
    Kemarin:232
    Total Pengunjung:165.478
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.97.157
    Browser:Mozilla 5.0