Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

VAKSINASI BOSTER TAHAP II KEPADA LANSIA

28 November 2022 10:46:33  admin-batukaang  256 Kali Dibaca  Berita Desa

Guna mengantisifasi terjadinya penularan Virus Corona yang belum berakhir, Puskesmas III Kintamani melaksanakan Vaksin Boster Tahap II, kepada Lansia di Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Minggu,27 November 2022.

Selain Boster, juga dilakukan vaksin terhadap warga yang belum vaksin, mulai dari umur 18 tahun.Dari target 85 lansia, hanya 59 orang yang bisa divaksin, sisanya terkendala pada tekanan darah dan kondisi tubuh.

Sedangkan vaksin tahap I dan II, usia 18 tahun keatas sebanyak 5 orang yang melakukan vaksin, yang lainnya hampir 90% telah melakukan vaksin.

Selain itu, dalam kegiatan ini, hadir Anggota DPR RI Provinsi Bali I Ketut Kariyasa Adnyana yang duduk di Komisi IX yang juga mensosialisasikan Vaksin. Dalam sambutannya Bapak Ketut Kariyasa menerangkan pentingnya vaksin, untuk mencegah covid, agar semua warga bebas covid, mengingat Bali sebagai tonggak Pariwisata, jika masyarakat sehat, pariwisata ramai, perekonomian lancar.

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:71
    Kemarin:707
    Total Pengunjung:164.334
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.186.6
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel