Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

PENYERAHAN BLT BULAN SEPTEMBER

06 September 2023 12:06:19  admin-batukaang  72 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Batukaang Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli,menyerahkan BLT Dana Desa,Rabo tanggal 6 September 2023 yang bertempat di aula Kantor Kepala Desa Batukaang.

Jumblah keluarga penerima manfaat (KPM)yang ada di Desa Batukaang sebanyak 27 KPM yang merupakan berasal dari keluarga miskin.Bantuan di serahkan oleh sekretaris desa I Ketut Lana dan di dampingi perangkat.Setiap keluarga penerima KPM menerima Rp.300.000(Tiga ratus ribu rupiah) dengan total Rp.8.100.000(delapan juta seratus ribu rupiah)

Total dana yang sudah di keluarkan Pemerintah desa batukaang untuk keluarga penerima manfaat (KPM) dari bulan januari sampai bulan september sebesar Rp.79.900.000(tujuh puluh sembilan juta sembilan ratus ribu rupiah)dengan dana yg dianggarkan untuk PKM di th 2023 sebesar Rp 97.200.000(sembilan puluh tujuh juta dua ratus ribu rupiah).

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu perokonomian masyarakat kurang mampu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:103
    Kemarin:171
    Total Pengunjung:162.579
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.197.231.211
    Browser:Tidak ditemukan